Pemkab Tangerang Raih Rekor MURI Bola Sundul Terbanyak

Bupati Tangerang saat menerima penghargaan MURI 
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Rangkaian kegiatan upacara Peringatan Hari KORPRI ke-46, PGRI Ke-72, dan Hari Kesehatan Nasional ke-53 diselingi dengan penyerahan piagam rekor MURI bola sundul terbayak. Piagam MURI diterima langsung Bupati Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Rabu (29/11).

Andre Purwandono, Manager MURI mengatakan bangga dengan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tangerang hingga mampu meraih rekor MURI Bola Sundul terbanyak. “Piagam yang diberikan dapat menjadi motivasi dalam kegiatan lain nya, dan ditiru oleh daerah lain,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam rangka mensukseskan MURI Bola Sundul terbanyak di Kabupaten Tangerang. "Terimakasih atas semua dukungan dan do'a yang telah diberikan, dan pada akhirnya bola sundul ini yang merupakan olahraga asli Kabupaten Tangerang mendapatkan Rekor Muri,"ucapnya.

Lanjut Zaki, Pemerintah Kabupaten Tangerang saat acara puncak memperingati Hari KORPRI Ke-46, PGRI Ke-72, dan Hari Kesehatan Nasional Ke-53 terus melakukan pembenahan dan meningkatkan kualitas pembangunan yang menyentuh langsung pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut terlihat dari semakin membaiknya infrastruktur pembangunan, peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dan masyarakat dalam segala bidang.

"Mudah-mudahan di Tahun 2018 mendatang semua fasilitas di berbagai sektor dapat terlaksana dengan baik untuk satu tujuan yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas, makmur, religius, dan berwawasan lingkungan,” harapnya. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar