Press Gathering Jalin Kebersamaan

Bupati Tangerang saat membuka press gathering.
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini
           
Dinas Kominfo Bidang Informasi dan Komunikasi (Humas) Kabupaten Tangerang kembali menyelenggarakan Press Gathering selama dua hari di Teh Rizen Hotel, Puncak Bogor, Jabar, Jum'at (17/11/2017). guna menjalin kebersamaan dalam mengisi pembangunan di wilayah seribu industri ini.

Press Gathering guna menjalin kebersamaan dalam mengisi pembangunan di wilayah seribu industri ini dibuka Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar didampingi Sekda. Hadir dalam acara tersebut sekitar 80 wartawan dari media cetak , televisi dan online. 
           
Bupati Tangerang dalam sambutannya mengatakan, selama ini hubungan wartawan dan Pemkab Tangerang cukup baik harus dipertahankan guna menjalin sinergitas dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Tangerang . Kritik membangun akan dijadikan acuan dalam mengambil suatu kebijakan.
           
"Berharap melalui press gathering berkelanjutan agar silaturahmi terus terjaga sehingga bisa saling memperkuat dan mempererat hubungan antara Pemkab Tangerang dengan wartawan. Mari kita jalin komunikasi yang baik kemudian dikoordinasikan segala sesuatunya ,“tutur Zaki.
           
Sementara itu, Kadis Kominfo Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja mengatakan, press gathering berlangsung pada 17-18 November 2017 kali ini dihelat oleh Diskominfo, dilakukan oleh Bagian Humas,” ujar Soma.
           
Terpisah, Kabid Informasi dan Komunikasi (humas) H Dulhak  mengatakan, berbagai kegiatan yang dilakukan selama press gathering berjalan dengan baik . “Semoga silaturahmi ini terus terjalin antar pemerintah dan wartawan,” harapnya.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar