Siswi SDIT Al-Haraki Raih Gelar Putri Depok Cilik 2017

Indira Rizki Dewanti
Sukmajaya, Depok

Indira Rizki Dewanti siswa kelas IV SDIT Al-Haraki, Depok berhasil menyabet gelar "Putri Cilik Depok 2017"  sekaligus membawa pulang piala Ibu Walikota Depok. Gadis cilik kelahiran 30 November 2007 ini berhasil menyisihkan 100 peserta lain dalam Pemilihan Putri Cilik 2017 yang digelar di pusat perbelanjaan D'mall Depok, pada 25 November 2017 lalu.

Indira yang akrab disapa Rara merupakan putri sulung dari pasangan suami istri (Pasutri) Mulyawan Kusno Hadijaya dan Desti Kartika.  Rara yang gemar mengkonsumsi ayam dan tempe goreng merupakan anak sulung dari dua bersaudara dan tinggal di Perum Mutiara Juanda, Blok G No 1 Depok Timur, Abadijaya, Sukmajaya, Depok.

Gadis cilik usia 10 tahun dan memiliki lesung pipi ini diketahui memiliki bakat cathwalk sejak kecil yaitu senang berlenggak lenggok di atas meja."Sejak usia 3 tahun sudah pintar bersolek, ngaca, dan jalan bergaya ala cathwalk diatas meja. Di pemilihan Putri Depok Cilik kemaren,  Dia begitu bersemangat berjalan dengan lenggak lenggoknya,"kata Ayah Rara, Mulyawan Kusno Hadijaya, kepada wartawan, Senin (27/11/2017).

Rara yang  bercita – cita ingin menjadi Dokter juga memiliki obsesi bisa mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia. Dia ingin mengharumkan nama Kota Depok di ajang Nasional, dan mengharumkan Indonesia di ajang internasional.

"Aku ingin mengharumkan bangsa Indonesia di ajang internasional. Mohon doanya semoga aku bisa berhasil sebagai Miss Universe 10 atau 12 tahun kemudian, dan mengharumkan nama Indonesia, amin," doa gadis cilik yang memiliki gigi berjejer rapih dan putih itu

Adapun berbagai prestasi yang pernah diraih Rara diantaranya juara Favorit None Jakarta Cilik 2014, juara I Mpok Depok Cilik 2014, juara III membaca Literasi Puisi diajang Haraki Cup 2017. Kemudian juara I lomba Busana Pesta Vaganza 2010, juara I busana Casual Trendy 2012, juara I busana daerah piala Walikota Depok 2014, dan juara I busana Kartini tahun 2015, serta masih banyak lagi juara-juara lainnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar