Pradi Apresiasi Ormas Santuni Ribuan Anak Yatim

Pradi foto bersama jajaran pengurus Forkabi dan Danramil
Cipayung, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memberikan apresiasi kepada organisasi Kemasyarakatan (ormas) Forkabi yang menyantuni ribuan anak yatim dan kaum dhuafa di Kota Depok.

 "Atas nama pribadi dan pemerintah, saya sangat apresiasi apa yang dilakukan ormas Forkabi. Kegiatan ini mengajak peran serta masyarakat untuk saling berbagi," ujar Pradi di kediaman Ketua Forkabi Ajazi Aziz di Perum Mandiri, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok, Sabtu (25/11/2017).

Selain Forkabi, Pradi juga menyebutkan banyak ormas lain yang juga melakukan hal yang sama."Pemerintah juga memberikan santunan melalui dinas terkait sesuai dengan aturan yang ada. Alhamdulillah ditengah kemajemukan Depok tercipta suasana sejuk dan saling berbagi," tutur Pradi

Ketua Forkabi Depok saat menyantuni yatim dan dhuafa
Ketua Forkabi Kota Depok, Ajazi Aziz mengatakan pemberian santunan ini rutin dilakukan organisasinya setiap tahun.

"sudah 27 tahun kita berkiprah dan peduli anak yatim. Bukan saja saat di Forkabi tapi sebelumnya di Forkabi juga sudah dilakukan pemberian santunan," jelas Azis.

Menurutnya masih banyak warga yang membutuhkan kepedulian sesama, karena itu santunan diberikan bukan hanya bagi warga sekitar, tetapi juga untuk warga dari luar."Selama ini masyarakat menilai bahwa ormas dianggap menakut-nakuti masyarakat. Kita rubah image itu, ormas adalah sahabat masyarakat,"tandas Azis.(ndi)

Post a Comment