Walikota Resmikan Auto2000 Cabang Depok

Walikota Depok menandatangani prasasti Auto2000
Sukmajaya, Depok Terkini

Walikota Depok, Mohammad Idris meresmikan pengoperasian dealer Toyota Auto2000 cabang Depok yang berada di Jalan Boulevard Raya, Perum Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jum'at (17/11/2017).

Kehadiran Auto 2000 di Kota Depok guna memberikan pelayanan terbaik dalam upaya mempermudah pelanggan merasakan layanan dan fasilitas Auto 2000.

"Sejalan dengan komitmen Auto2000, kami akan memberikan pelayanan yang lebih mudah bagi pelanggan Toyota. Salah satunya melalui cabang yang mudah diakses. Dengan dibukanya cabang Depok, total Auto2000 sudah memiliki 110 cabang yang siap memberikan pelayanan lebih maksimal bagi pelanggan Toyota di Indonesia," Ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno.

Pelepasan balon tanda dibukanya Auto2000
Agus menambahkan tahun 2018 pihaknya akan terus memperluas jaringan sehingga pelanggan lebih mudah mendapatkan layanan Auto2000."Tahun depan kami akan tambah cabang lagi agar kami lebih dekat dengan pelanggan," ungkapnya.

Sementara itu, Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000 mengaku optimis potensi market di Kota Depok. Berdasarkan data regpol, penjualan Toyota hingga September 2017 di Depok mencapai 12ribu unit. Toyota masih memimpin di angka 37,8 persen.

"Kami optimis dengan potensi pasar di Depok yang sedang berkembang. terlebih pasar Toyota yang kompetitif namun masih mendominasi di wilayah Kota Depok," terangnya.

Alunan musik angklung menandai dibukanya Auto2000
Hal yang sama juga dikatakan Kepala Cabang Auto2000 Grand Depok City, Heri Hermawan. Heri meyakini target penjualan Toyota di GDC dapat mencapai 50 unit perbulannya. Sedangkan untuk pelayanan perawatan sekitar 31 unit perhari.

"Sebagai salah dealer terbesar Toyota, kami optimis dapat memberikan kontribusi positif dalam penjualan unit Toyota di wilayah Depok," ucap Heri yakin.

Walikota Depok Mohammad Idris dalam kesempatan itu mengatakan dengan hadirnya Auto2000 di Kota Depok membuktikan kepada masyarakat bahwa Depok memiliki peluang besar dalam dunia usaha dan investasi. Berdasarkan data dari dua Samsat di Depok, jumlah kendaraan di Kota Depok sebanyak 970ribu kendaraan.

"Dari jumlah itu, 37 persennya Toyota, ini menandakan pertumbuhan ekonomi di Depok sangat baik. Dibukanya Auto2000 memberikan dampak positif perekonomian serta dapat mengurangi pengangguran di Depok," tandas Walikota.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar