Forum RW/RT Binong Ikuti Pelatihan Kependudukan

Bupati Tangerang  memberikan arahan kepada peserta pelatihan
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Forum RW dan Keluruhan Binong menyelenggarakan pelatihan administrasi kependudukan dan penyuluhan bahaya narkoba di Aula Lavon Swansea City Suvarna Sutera Kecamatan Pasar Kemis, Minggu (10/12).

Masitoh , ketua panitia yang juga  Lurah Binong mengatakan, masih banyak  masyarakat yang belum menyelesaikan administrasi kependudukannya. Untuk itu dilakukan pelatihan ketua RW & RT se-Kelurahan Binong agar memahami tentang Administrasi Kependudukan dan Penyuluhan Bahaya Narkoba.

Sementara itu, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang hadir dalam acara ini  mengatakan, pelatihan ini sangat tepat dengan kondisi kehidupan sosial yang berkembang  seperti sekarang. Selain itu juga sejalan dengan cita-cita pemerintah daerah yaitu untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan dengan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat.

Pemerintah Daerah turut mendukung serta memberikan apresiasi kepada panitia  yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. “Berharap melalui pelatihan ini dapat memberikan pemahaman bagi masyarakat khususnya bagi pengurus RW /RT tentang administrasi kependudukan serta bahaya narkoba,” ujarnya. (sul).


Posting Komentar

0 Komentar