Breaking News

recent

Walikota Lepas Ribuan Peserta Fun Bike Hari Juang Kartika

Walikota melepas peserta Fun Bike Hari kartika Juang
Kota Kembang, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris melepas ribuan peserta sepeda santai (fun bike) Hari Juang Kartika yang digelar Kodim 0508/Depok di Kawasan Grand Depok City, Sukmajaya, Depok, Minggu (17/12/2017).

Kegiatan Fun Bike Hari Juang Kartika tersebut juga bekerjasama dengan Polresta Depok dan komunitas Sepeda Kober Depok.

Menurut Dandim 0508/Depok Letkol (inf) Iskandarmanto. Fun Bike diikuti sedikitnya 4000 perserta baik dari masyarakat, komunitas dan anggota kepolisian."Kita ajak masyarakat untuk olahraga bersama dan berpartisipasi dalam kegiatan TNI,"katanya.

Dandim berharap melalui kegiatan Fun Bike ini peran TNI di Kota Depok bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga terjalin sinergitas dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat."Dengan rakyat, TNI kuat,"tegas Iskandar.

Walikota Depok Mohammad Idris dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan Fun Bike ini merupakan kolaborasi antara Kodim Depok, Pemkot, Polresta Depok serta komunitas sepeda Depok.

"Fun Bike ini merupakan simbol kebersamaan. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan kita secara berkesinambungan. Semoga TNI semakin dekat dan manunggal dengan rakyat," harap Walikota.

Fun Bike juga dimeriahkan dengan hiburan serta pemberian doorprice berupa dua unit motor, sepeda gunung dan puluhan barang elektronik lainnya.(ndi)




No comments