Bima Pamungkas Kembali Pimpin DPC PKS Beji

Pengurus DPC PKS Beji foto bersama Ketua DPD PKS Depok
Beji, Depok Terkini

Bima Pamungkas akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua DPC PKS Kecamatan Beji dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKS Kecamatan Beji yang digelar di kantor Sekretariat DPC PKS Beji Jalan Raden Sanim, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, Depok, Minggu (17/12/2017).

Bima Pamungkas dipercaya para kader untuk melanjutkan kembali amanah sebagai ketua masa bakti 2017-2020.

Muscab yang dibuka oleh Walikota Depok Mohammad Idris dihadiri anggota DPRD Depok Teungku Farida, Sekum DPD PKS Kota Depok Yusufsyah Putra, para Lurah, pengurus Dpra se-Kecamatan Beji, dan puluhan kader PKS.

Ketua DPC PKS Beji, Bima Pamungkas mengatakan pihaknya akan terus berusaha bersama masyarakat untuk membangun Depok, khususnya di wilayah Kecamatan Beji.

"Kita akan terus mengusulkan pembangunan di wilayah Beji melalui anggota legislatif. Terima kasih atas bantuan dari seluruh elemen masyarakat, baik dari aparat maupun para kader,"katanya.

Sekum DPD PKS Kota Depok Yusufsyah Putra meminta seluruh kader mendukung ketua DPC PKS Beji terpilih dalam menjalankan amanah."Jabatan ini akan lebih mendekatkan diri kepada Alloh. Pengurus harus dibantu oleh para kader, jangan ditinggalkan," tegas Putra.

Putra juga berterima kasih kepada pengurus DPC PKS Beji yang dinilai berhasil mengantarkan kadernya menjadi anggota legislatif, sekaligus menghantarkan Idris Abdul Shomad menjadi Walikota Depok."Mudah-mudahan bisa hatrik dua kali," harapnya.

Walikota Depok Mohammad Idris dalam kesempatan itu mengatakan, indikator kesuksesan partai PKS sebagai partai dakwah adalah berbagai kerja dan kegiatan partai harus dilakukan dengan dakwah.

"Sebagai partai yang santun harus tetap melakukan kepentingan atau kemaslahatan. Saya berharap pengurus baru dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk dapat menyukseskan janji politik saya yaitu pembangunan taman terpadu, pengadaan kios bagi UMKM dan penambahan insentif bagi pembimbing rohani di tingkat kecamatan,"tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar