Walikota Upayakan Pengadaan Balai Pers Di Balaikota

Walikota foto bersama dengan awak media usai deklarasi MPD
Pancoran Mas, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris berjanji mengupayakan Balai Pers untuk para jurnalis yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Depok. keberadaan Balai Pers tersebut guna memfasilitasi para jurnalis berkumpul, berdiskusi dan membuat berita.

Hal itu ditegaskan Mohammad Idris saat menghadiri acara deklarasi komunitas wartawan Media Pers Depok (MPD) dan penanaman pohon di bantaran Sungai Ciliwung, Grand Depok City (GDC), Pancoran Mas, Depok, Rabu (20/12).

"Kami sudah mintakan ke bagian umum untuk menyiapkan Balai Pers bagi wartawan. Nantinya Balai Pers tersebut bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul, diskusi sekaligus membuat berita,"kata Idris.

Idris juga mengupayakan keberadaan Balai Pers benar-benar tempat yang nyaman dan tidak sumpek."Sempat terpikir membuat Balai Pers di luar lingkungan Balaikota Depok. Namun akhirnya kita putuskan tempatnya di lingkungan Balaikota Depok dengan harapan tidak mengganggu keluar masuk dan jalannya pemerintahan di Balaikota Depok,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua MPD Joko Warihnyo menyambut baik rencana adanya Balai Pers di lingkungan Pemkot Depok."Para wartawan sudah sejak lama menunggu adanya balai wartawan di lingkungan Pemkot Depok. Selama ini para jurnalis berkumpul dan berdiskusi ditempat yang tidak memadai, bisa dimana saja," kata Joko seraya memastikan siap merawat dan menjaga segala fasilitas di Balai Pers.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar