Bupati Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti ke-72

Bupati menyerahkan tumpeng kepada Kepala Kemenag 
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Kementrian Agama Kabupaten Tangerang menggelar upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-72 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Tangerang  di Lapangan  Maulana Yudha Negara Tigaraksa , Rabu (3/1).

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar  membacakan sambutan Menteri Agama RI mengatakan, thema Hari Amal Bahkti  ke-72 kali ini, “ Tebarkan Kedamaian". Semua bekerja untuk melayani rakyat dengan menggunakan sarana dan anggaran yang merupakan hak rakyat. Oleh karena itu, fokus perhatian kita jangan hanya sekedar menyerap anggaran secara maksimal setiap tahun. Namun penyerapan anggaran harus diselaraskan dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat sehingga manfaatnya terasa optimal.

"Berharap tahun ini semua layanan di pusat dan daerah sudah dilakukan secara digital dan terintegrasi dalam Sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebagai implementasi e-Government," katanya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang, Nawawi mengatakan, kita patut bersyukur, berbagai upaya perbaikan telah membuahkan hasil. Mengiringi usianya ke-72, Kementerian Agama sukses menorehkan sejumlah prestasi ini  menunjukkan bahwa kita telah mampu bertransformasi melalui sistem yang baik harus diimbangi dengan perubahan mental, cara berpikir, dan budaya kerja yang baik.

"Berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung peringatan Hari Amal Bhakti Tahun ini. Mari kita jadikan momentum ini untuk terus bermuhasabah dan melakukan perbaikan diri yang lebih baik lagi,"ujarnya. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar