Danramil 03/Sukmajaya Resmikan Musholla Al-Pardi Sallam

Sukmajaya, Depok Terkini

Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota, Danramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok membangun sarana ibadah berupa mushola di area makoramil.

Mushola yang diberi nama Al-Pardi Sallam telah selesai pembangunannya dan langsung diresmikan penggunaannya oleh Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Pardi, Sabtu (13/01) dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi dan arisan anggota Persit.

Menurut Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Pardi, pemberian nama musholla Al-Pardi Sallam diartikan sebagai awal langkah yang baik dalam upaya meningkatkan keimanan seluruh anggota Koramil.

"Terimakasih kepada pihak donatur yang  telah berperan dalam pembangunan Mushola Al-Pardi Sallam ini, sehingga pembangunan Mushola ini dapat terealisasi dan mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi seluruh personel Koramil dan warga Lingkungan sekitar," ungkapnya.

Danramil berharap dengan selesainya pembangunan Mushola ini dapat meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan khususnya bagi personil Koramil, dengan demikian setiap melaksanakan ibadah  merasa nyaman dan khusyu.

"Musholla ini bisa menampung seluruh personil untuk sholat berjamaah," tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar