Diawali Doa Bersama, Pasangan Sudrajat-Syaikhu Daftar Ke KPU

Pasangan Sudrajat-Syaikhu resmi mendaftar ke KPU Jabar
Bandung, Depok Terkini

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung PKS, Gerindra, dan PAN resmi mendaftar ke KPU Jawa Barat, Rabu (10/1/2018).

Sebelum berangkat ke KPU, diawali shalat shubuh berjamaah dilanjutkan doa bersama dengan para tokoh di Monumen Perjuangan, Bandung, Jawa Barat.

Ketua tim kampanye pasangan Sudrajat-Ahmad Syikhu, Haru Suandaru menyatakan Sudrajat melaksanakan Shalat Shubuh di Masjid Istiqomah, Citarum. Sedangkan Ahmad Syaikhu di Masjid Agung Ujung Berung.

Sebelum agenda do’a bersama, keduanya menyempatkan diri menyapa masyarakat dengan sarapan bersama di dua lokasi yaitu Sudrajat di Pasar Cihapit, dan  Syaikhu di Pasar Ujung Berung.

 “Kegiatan diawali dengan salat subuh berjamaah, menyapa masyarakat, lalu doa bersama di Monumen Perjuangan. Sejumlah tokoh Jawa Barat juga akan hadir,” kata Haru.

 Menurut wakil ketua DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKS ini, sejumlah tokoh partai pengusung pasangan seperti Presiden PKS Muhamad Shohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, direncanakan akan hadir.

 Acara juga dimeriahkan hiburan budaya Sunda rampak kendang, serta diadakan baksos di sekitar Monumen Perjuangan.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar