PWI Kabupaten Tangerang Gelar Raker

Ketua dan pengurus PWI Banten usai membuka raker
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) dalam rangka evaluasi kinerja 2017 berlangsung Jumat – Sabtu (30-31 Desember 2017) di hotel The Rizen Bogor.

Raker dihadiri Bayuni,  Kasi Pemberitaan Dinas Kominfo Kabupeten Tangerang, Ketua PWI Banten  selain membahas kinerja 2017 serta  menyusun program kerja 2018 yang bermanfaat untuk anggota dan masyarakat.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan  bahwa raker  wajib dilaksanakan oleh sebuah organisasi salah satunya adalah PWI Kabupaten Tangerang karena, raker merupakan ruhnya organisasi.

“Berharap raker dapat menghasilkan keputusan untuk membesarkan organisasi PWI Kabupaten khususnya,” pesanya.

Ketua PWI Provinsi Banten, Firdaus dalam sambutannya mengatakan,  semua anggota PWI harus siap menghadapi tantangan globalisasi dan modernisasi dengan selalu mengedepankan profesional dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana raker, Dendi Awaludin mengatakan, raker terlaksana karena adanya dorongan dari anggota serta Bupati Tangerang, Kapolresta Tangerang, Kejari Tigaraksa dan PDAM TKR. “ Mudah - mudahan raker tahun depan dapat dilaksanakan dengan suasana berbeda,” harapnya. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar