Arief Ajak Masyarakat Bangun Kota Tangerang

Kota Tangerang, Depok Terkini

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengajak masyarakat berperan mengisi pembangunan Kota Tangerang. Di usia ke 25 pada 2018 Kota Tangerang bisa semakin maju dan masyarakatnya juga  semakin sejahtera.

“ Peran masyarakat sangat dibutuhkan apalagi kondisi cuaca di awal tahun hendaknya bisa disiasati terutama menghadapi bahaya banjir mari  bersama sama menjaga lingkungan dan meningkatkan kualitas lingkungan dengan membuat sumur-sumur resapan,"kata Wali Kota di dampingi Wakil Walikota, H Sachrudin saat perayaan tahun baru 2018 yang dipusatkan di pelataran Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.

Perayaan tahun baru  kali ini  diawali dengan Tabligh Akbar di Masjid Raya Al Azhom dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai Kecamatan. Usai Tabligh Akbar masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya disuguhkan dengan pemutaran film pendek karya Sineas Muda Kota Tangerang yang juga Pemenang Festival Visual Kota Tangerang 2017 antara lain film yang berjudul "Kulantunkan Ar-Rahman" yang menjadi juara pertama kategori pelajar dan mahasiswa, dan film "Asa" yang menjadi juara kategori umum dan wartawan.

Penampilan budaya khas Betawi Lenong Cempaka dari Kelurahan Sudimara Pinang menambah semarkanya malam pergantian tahun juga disuguhkan dengan pertunjukan Video Mapping hingg suasana jadi lebih hidup di tengah dentuman dan percikan  kembang api.

“ Biar macet tetapi puas dengan acara yang disuguhkan ketika menyaksikan video mapping dan kembang apinya Subhanallah terbayar," ujar Andri yang hadir bersama keluarganya.

“Tahu dari sosmed aja, ini kan gratis apalagi ada lenong bisa lesehan kita sambil bawa bekel dari rumah,"katanya lagi.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar