Selangkah Lagi Kodim 0510/Tigaraksa Siap Diresmikan

Dandim 0510/Tigaraksa melihat langsung persiapan peresmian
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Untuk menjalankan tugas Pokok TNI di Wilayah Kabupaten Tangerang, dalam waktu dekata Kodim 0510/Tigaraksa siap di resmikan. Kodim 0510/Tigaraksa nantinya  membawahi 29 Kecamatan dengan jumlah Koramil sebanyak 14 Koramil.

Secara personil dan instansi Kodim 0510/Tigaraksa sudah siap di resmikan walaupun untuk kelengkapan penunjang belum cukup memadai seperti, Aula, ruang media centre, musolah dan pendukung lainya masih belum tersedia. "Untuk jajaran Kodim 0510/Tigaraksa sudah tersusun dan sudah di isi oleh perwira-perwira. Peresmian sendiri akan di lakukan oleh Pangdam Jaya/Jayakarta yang insyaallah di pertengahan Januari ini,"ujar Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Ing Yogi Muhamanto di temui Harian pelita saat meninjau persiapan peresmian Kodim 0510/Tigaraksa, Senin (8/1).

Sarana penunjang dalam menjalankan tugas dilakukan sambil berjalan setelah di resmikanya Kodim 0510/Tigaraksa nanti. Tentunya Kodim 0510/Tigaraksa akan melakukan berbagai upaya untuk memenuhi pasilitas yang di perlukan unsur TNI dan masyarakat.

Sedangkan program Kodim 0510/Tigaraksa masih seperti biasa menjalankan tugas pokok TNI sesuai dengan perintah atasan kemanunggalan TNI dengan rakyatnya. Untuk menciptakan hal tersebut kedepan Kodim 0510/Tigaraksa akan membangun gedung keakraban untuk masyarakat dan TNI.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, dengan adanya gedung keakraban tersebut masyarakat tidak akan takut lagi dengan TNI tetapi segan itu lantaran  melekatnya keakraban rakyat besama TNI kuat .(nan/sul)

Posting Komentar

0 Komentar