Walikota Ajak Masyarakat Berpartisipasi Rawat Gedung Pemerintah

Walikota menandatangani Prasasti gedung Kecamatan Cinere
Cinere, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris meresmikan penggunaan gedung Kantor Kecamatan Cinere yang selesai dibangun pada akhir tahun 2017, Rabu (10/01). Pembangunan gedung kecamatan Cinere ini dilakukan secara bertahap sejak tahun 2014 dengan total anggaran sebesar Rp.6,1 milliar.

"Diawali pembelian lahan seluas 2670 meter berikut rumah, tahun 2014 dilakukan perbaikan dan tahun 2015 mulai dibangun, dan dilanjutkan pada tahun 2017 hingga selesai. Total anggaran mencapai Rp.6,1 milliar," ujar Wijayanto selaku Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan (Disrumkin) Kota Depok.

Ia berharap dengan diresmikannya penggunaan gedung Kantor Kecamatan Cinere ini target pelayanan kepada masyarakat bisa tercapai."Semoga gedung ini bermanfaat dan bisa meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik lagi," harap Wijayanto.

Walikota Depok Mohammad Idris dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Pemerintah Kota Depok punya mimpi besar (Visi) untuk mewujudkan Kota Depok unggul, nyaman dan religius. Artinya unggul dalam pelayanan publik dan juga sumber daya manusianya. Nyaman dari sisi infrastrukturnya baik untuk fasilitas publik berupa gedung maupun jalan. Serta religius bagi masyarakat
dalam menjalankan agamanya.

"Dalam visi itu Pemkot juga harus menyelesaikan pembangunan yang belum selesai atau membangun gedung baru. Termasuk pembangunan Gedung kecamatan Cinere ini. Pembangunan gedung ini penuh perjuangan, karena itu manfaatkan dengan sebaik baiknya dan diharapkan masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga dan merawat gedung pemerintah ini," Harap Idris.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA