PNS Samsat Depok Siap Berlaga di Asian Para Games 2018

Agus Susanto
Sukmajaya, Depok Terkini

Pegawai Negeri Sipil (PNS) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Wilayah I/Depok (Samsat Depok), Agus Susanto akan berlaga kembali pada ajang Asian Para Games pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Asian Para Games adalah event olahraga yang digelar untuk atlit yang mengalami cacat fisik.Agus merupakan atlit nasional cabang olahraga tenis meja dengan segudang prestasi internasional.

"Saya sudah mendapat surat panggilan dari NPC Indonesia untuk masuk Pelatnas mulai 11 Januari hingga 4 Oktober di Solo," kata Agus, di Samsat Depok, Selasa (09/01)

Saat ini, lanjut Agus, dirinya masih menunggu surat rekomendasi atau surat izin dari Kepala Bapenda Jabar Dadang Sugiarto yang ditembuskan kepada Kepala Cabang Bapenda wilayah I/Depok, Hendra Gunawan.

"Kalau sudah ada surat izin, saya langsung berangkat ke Solo untuk mengikuti Pelatnas,"kata pria kelahiran Desember 1967 ini.

Adapun prestasi yang pernah diraih Agus Susanto yaitu peringkat 9 dunia cabor tenis meja, dan berhasil meraih tujuh medali emas dari berbagai event. Diantaranya juara I di Pataya Open di Thailand, dan Juara I Asian Para Games di Korea 2014.

"Saya optimis bisa meraih medali emas dan bendera Indonesia bisa berkibar di ajang Asian Para Games 2018 ini,"harap Agus.(ndi)

No comments:

Post a Comment