Dandim 0506/Tgr Pimpin Corp Sertijab Perwira

Dandim melakukan penyematan saat sertijab
Kota Tangerang, Depok Terkini

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA memimpin corp Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan penerimaan warga baru sekaligus pelepasan perwira yang  di gelar di Aula Makodim 0506/Tgr, Selasa (20/2).

Dandim 0506/Tgr Letkok Inf M. I. Gogor AA dalam amanatnya menyampaikan, Sertijab merupakan hal yang bisa terjadi di Corp satuan, semua pasti mengalami perpindahan dan Sertijab yang penting tetap menjaga nama baik kesatuan dalam menjalankan tugas di kesatuan.

"Untuk warga baru saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0506/Tgr dan segera menyesuaikan. Perwira yang pindah tugas semoga tetap menjaga kesatuan serta jalankan tugas dengan sepenuh hati," jelasnya.

Sertijab kali ini Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Agus Halim Siregar di gantikan Kapten Arh Bambang EP yang sebelumnya menjabat Danramil 11/Tigaraksa, Pasi Log Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Burhan di gantikan Kapten Inf Khoiril Anwar, Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Ober Purba di gantikan Kapten Inf Dahlan.

Sertijab di hadiri oleh jajaran staf Kodim 0506/Tgr dan seluruh perwira jajaran Koramil serta anggota Persit KCK Kodim 0506/Tgr. Untuk perwira yang pindah tugas Dandim 0506/Tgr memberikan berupa penghargaan. (nan/sul)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA