Kadin Depok Jalin Kerjasama Dengan Bank Mega Syariah

Kadin Depok dan Bank Mega Syariah jalin kerjasama
Beji, Depok Terkini

Dalam upaya mendukung program pemerintah Kota Depok serta memperkuat perekonomian dan menjaga persaingan yang sehat, Kamar Dagang Indonesia ( KADIN ) Kota Depok membangun kerjasama  dengan Bank Mega Syariah Cabang Depok.

"Kerjasama ini untuk memfasilitasi para pengusaha untuk memajukan perusahaannya. Banyak pengusaha terkendala masalah keuangan," ujar Ketua Kadin Kota Depok, Miftah Sunandar di Kantor Kadin Depok, Selasa (20/02/2018).

Hingga saat ini, kata Miftah, jumlah anggota Kadin Depok mencapai 1000 orang pengusaha. Miftah yang juga sebagai Direktur Utama MPM Radio Kota Depok menegaskan akan menerapkan sistem pembayaran gaji karyawan lewat Payroll Bank Mega Syariah." Mulai saat ini akan saya perintahkan transaksi pembayaran gaji karyawan MPM Group Properti maupun karyawan Radio melalui Payroll Bank Mega," Tegasnya

Miftah mengaku tertarik dengan tawaran Bank Mega syariah terkait produk Kredit Pemilikan Rumah ( KPR ), gaji Payroll, Tabungan Haji, dan lainnya. Karena itu, kerjasama ini akan terus di sosialisasikan ke semua pengusaha yang tergabung di Kadin Depok.

Sementara Depy Yulita Wati kepala Cabang Bank Mega Syariah Cabang Depok menyambut baik kerjasama dengan Kadin Kota Depok. Menurutnya kerjasama ini untuk membangun Sinergi kemitraan bersama para pengusaha yang tergabung di Kadin Depok.

" Terima kasih kami sudah diterima dengan baik dan diizinkan memperkenalkan produk unggulan bank kami. Alhamdulillah Kadin Depok bisa  bekerjasama dengan Bank Mega Syariah,"
 ungkap Depy.

Saat ini, kata Depy, Perbankan syariah sudah bukan lagi menjadi kelompok bisnis berskala kecil dan dapat bersaing. Seiring perkembangan zaman bisnis perbankan syariah sudah menjadi salah satu bisnis besar dan memiliki pangsa pasar yang luas serta telah diterima semua kalangan Masyarakat khususnya di Indonesia.

Sudah banyak jenis perbankan syariah tumbuh dan berkembang memberikan layanan dengan beragam jenis produk memuaskan dan mengakomodir kebutuhan nasabah.

"Dengan berbagai keistimewaan yang kami berikan, berharap masyarakat tertarik untuk menggunakan Produk unggulan yang kami tawarkan. Salah satunya kartu Debit Bank Mega Syariah sebagai cara baru bertransaksi yang lebih aman dan tentunya lebih berkah. Program Diskon ini juga menjadi bukti keseriusan kami dalam menggarap sektor retail," bebernya

Untuk itu, Depy berharap program ini dapat memperkuat positioning Bank Mega Syariah sebagai bank retail di industri perbankan nasional, sehingga Bank Mega Syariah akan menjadi bank yang lebih sehat dan terus berkembang menjadi bank kebanggaan bangsa Indonesia.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar