Danramil 07/Limo Ingatkan Siswa Hindari Tawuran dan Jangan Merokok

Danramil 07/Limo saat menjadi Irup di Mts Hidayatul Umam
Cinere, Depok Terkini

Komandan Koramil (Danramil) 07/Limo Kapten Eman Suherman mengingatkan ratusan siswa Mts Hidayatul Umam agar tidak mencoba-coba untuk merokok.

Hal itu ditegaskan Danramil saat menjadi Inspektur Upacara Bendera di Mts Hidayatul Umam YPI Al Hidayah Jalan Masjid I, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Depok, Senin (19/02/2018).

"Jangan sekali-kali mencoba merokok karena dengan merokok merupakan awal dari narkoba. Hindari pula tawuran,"tegas Kapten Eman dihadapan sedikitnya 500 siswa dan para guru.

Dikatakan Danramil bahwa tugas seorang pelajar adalah belajar. Dengan semangat belajar akan tertanam dan tumbuh rasa kebangsaan dalam diri kalian."Mulai dari berangkat sekolah kalian harus punya jati diri, belajar yang rajin dan hormati orangtua serta guru. Itu bagian dari rasa kebangsaan,"tutur Danramil.

Babinsa memberikan pelatihan baris berbaris 
Selanjutnya, kata Eman, tanamkan semangat kebangsaan dengan semangat belajar sehingga kalian sebagai generasi penerus bisa menjadi pemimpin di masa mendatang."Semoga dari kalian semua ada yang menjadi Gubernur, Walikota, bahkan jadi Presiden," ujar Danramil mendoakan para siswa.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah Mts Al Hidayatul Umam, Dedy Jayadi mengaku pihaknya sangat membutuhkan kerjasama dengan TNI Polri untuk pembinaan siswa didiknya. Dengan kedatangan TNI minimal siswa memiliki mental dan wawasan sehingga kedepan bisa mengerti tentang wawasan kebangsaan.

"Semoga kegiatan pembinaan seperti ini bisa berlanjut,"pinta Dedy.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar