Koramil 01/Panmas Gencar Berikan Wasbang ke Sekolah

Peltu Ngadiman saat berinteraksi dengan siswa SMK Perintis
Pancoranmas, Depok Terkini

Koramil 01/Pancoranmas, Kodim 0508/Depok secara terus menerus dan berantai memberikan pembinaan kepada seluruh siswa tingkat Sekolah Lanjutan Atas (SLTA) di wilayah Kecamatan Pancoranmas dan Cipayung, Kota Depok.

Mereka memberikan program Wawasan Kebangsaan (Wasbang) secara estafet dan terprogram. Kali ini pembinaan dilakukan di SMK Perintis 1 Depok diikuti sedikitnya 500 siswa. Bertindak sebagai narasumber Peltu Ngadiman dan Kanit Bimas Polsek Pancoranmas, AKP Budi IW.

"Harapan kami para pelajar sebagai generasi penerus bangsa paham dan mengerti dengan apa itu arti wawasan kebangsaan sebagai pemersatu bangsa dalam menjalin persatuan dan kesatuan Bangsa" Tegas Peltu Ngadiman, Kamis (15/02/2018).

Sementara itu, AKP Budi IW dari Polsek Panmas menekankan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba."Jangan sekali-kali mencoba narkoba. Saya minta siswa disini jangan mudah terjerumus dalam peredaran narkoba, baik sebagai pengguna apalagi pengedar,"harap Budi.

Drs.H.Suparno selaku Kepala Sekolah SMK Perintis 1 Depok menegaskan sangat mendukung program dari Koramil 01/Panmas dan Polsek Panmas dalam melakukan pembinaan terhadap siswa didiknya."Semoga generasi penerus bangsa ini dapat menjaga persatuan bangsa dan tidak terlibat narkoba," tandas Kepsek.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar