Kasad Kunjungi Markas Yonif 320 Badak Putih

Kasad saat meninjau Markas Yonif 320 Badak Putih
Pandeglang, Depok Terkini

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal Mulyono melakukan kunjungan kerja ke Markas Yonif 320 Badak Putih di Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang,  Selasa (13/2/2018). Kunker meninjau sejumlah infrastruktur markas Yonif 320 Badak Putih.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Abuya Muhtadi, Danrem 064 Maulana Yusuf, Kolonel Czi Ito Hediarto, Kapolda Banten, Brigjen Polisi Listyo Sigit Prabowo, Danyon 320 Badak Putih, Letkol Inf Imam Wicaksana, Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa, dan Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menyambut kedatangan Kasad sekaligus meninjau asrama, kolam renang, lapangan tembak, hingga kebun pembibitan tanaman pangan.

Dalam sambutannya, Kasad mengatakan, fasilitas disatuan TNI harus dirawat agar siap digunakan saat diperlukan sewaktu-waktu. Para prajurit diminta serius dalam melakukan penataan sarana dan prasarana, salah satunya untuk memperbaiki kolam renang.

"Penataan yang kita lakukan supaya halaman kita bagus dan bersih. Kalau kolam renang ini sudah dibangun tolong di rawat karena diperbaiki pakai uang rakyat. Tolong di awasi, tidak main-main, dan harus serius membangunnya," kata Kasad.

Menurutnya, TNI merupakan lembaga yang mempunyai tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat. Oleh karenanya, amanat itu harus dijalankan dengan baik oleh seluruh prajurit TNI. "Elektabilitas dan institusi yang paling dipercaya rakyat adalah TNI. Jadi kita jangan mundur kalau mementingkan kepentingan untuk rakyat. Indonesia merdeka berkat TNI bersama rakyat," tegasnya.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyambut baik kedatangan Kasad Jenderal Mulyono ke Yonif 320 Badak Putih. Irna sangat terpesona melihat pemandangan di lingkungan asrama karena rapih, bersih dan asri.

“TNI bukan hanya diandalkan untuk menjaga NKRI, tetapi dalam pembangunan. Begitu juga dalam kebersihan serta menjaga alamnya patut menjadi contoh," tuturnya. (man/sul)

Posting Komentar

0 Komentar