Disrumkim Prioritaskan Lima Pembangunan Tahun 2019

Forum OPD Disrumkim Kota Depok di wisma hijau
Cimanggis, Depok Terkini

Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) menggelar Rencana Kerja (Renja) forum OPD guna  mengakomodir aspirasi masyarakat terkait dengan pembangunan.

Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Mi’raz mengatakan, fokus prioritas pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2019 meliputi pembangunan sarana pelayanan kesehatan, sarana pendidikan, gedung pemerintahan, penataan kawasan kumuh, dan pemeliharaan Prasarana Sarana dan Utilitas (PSU) perumahan.

“ Tahun 2019 kita akan fokus pada pembangunan Rumah Sakit wilayah timur untuk memenuhi janji Pemerintah Kota (Pemkot) RPJMD. Pembangunan serta rehab gedung sekolah, gedung perkantoran, dan gedung,” tutur Dudi Mi’raz di Wisma Hijau, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Rabu (14/02/2018).

Dudi menuturkan, untuk anggaran tahun 2019, Disrumkim telah memiliki rencana pagu anggaran sebesar Rp 275,5 milyar. Jumlah tersebut dialokasikan untuk berbagai kegiatan pembangunan tahun 2019.

“Berbagai kegiatan pembangunan yang akan dilakukan pada tahun depan itu juga berdasarkan dari berbagai usulan masyarakat yang disampaikan lewat Musrenbang. Berbagai usulan dari perwakilan yang masuk pada forum ini akan kita evaluasi untuk direalisasikan pada tahun depan,” jelasnya.
Dudi berharap dengan renja forum OPD ini keinginan masyarakat bisa tersampaikan dan direalisasikan. Dengan demikian, pembangunan dapat dilakukan secara merata dan sesuai harapan masyarakat.

“ Ke depannya semua pembanguan sekolah yang belum selesai bisa tuntas keseluruhannya, baik tahun ini dan tahun depan,” tandasnya.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar