Kodim 0510/Tigaraksa Diresmikan

Kasad  bincang santai usai meresmikan Kodim 0510/Tigaraksa 
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Kepala Staf TNI AD, Jendral TNI Mulyono didampingi Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar meresmikan Gedung Kodim 0510/Tigaraksa , Kabupaten Tangerang, Kamis (08/02/2018).

Bupati Tangerang menyambut baik diresmikannya Gedung Kodim 0510/Tigaraksa yang dinilai sangat penting dan strategis. Gedung baru itu selain sebagai kebutuhan akan fasilitas kantor dalam pelaksanaan tugas- tugas kedinasan, juga menjadi bagian dari komitmen dan antisipasi pentingnya kualitas pelayanan dan penegakan hukum di Kabupaten Tangerang yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

Diresmikannya kantor Kodim 0510/Tigaraksa, kata Bupati, dapat memberikan nilai positif serta menjadi solusi pemecahan masalah sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu,  dapat memacu semangat jajaran TNI yang  tergabung dalam wilayah teritorial Kodim 0510/Tigaraksa.

“ Berharap lebih meningkatkan pelayanan, sinergitas, dan soliditas bersama Pemerintah Daerah khususnya dalam rangka mewujudkan dan menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Inf Yogi Muhamanto mengatakan,  Kodim 0510 membawahi sekitar 12 Koramil yang tersebar di wilayah Kabupaten Tangerang dengan jumlah anggota sekitar 600 personil. Kita sedang melengkapi sarana prasarana untuk melengkapi fasilitas Kodim 0510/Tigaraksa di bantu Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

“Semoga dengan adanya Kodim 0510/Tigakaraksa dapat membantu kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tangerang sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatny secara langsung,”  pungkasnya. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar