Komunitas Jangkrik dan Koramil 02/Beji Santuni Anak Yatim

Danramil Beji bersama anggota Jangkrik saat menyantuni yatim
Beji, Depok Terkini

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, komunitas Jangkrik (Jaringan Radio Intra Komunitas) menyantuni 50 anak yatim dan dhuafa yang berada di wilayah Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok, Minggu (04/02/2018)

Pemberian santunan yang bekerjasama dengan Koramil 02/Beji merupakan salah satu agenda sosial Jangkrik dalam upaya membantu masyarakat di Kota Depok.

Menurut Eko Yulianto selaku Ketua Jangkrik. Anggota jangkrik selain bertugas membantu mengamankan lingkungan melalui komunikasi, juga memiliki kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat.

"Dengan santunan ini diharapkan dapat menguatkan solidaritas kepada sesama anggota serta menguatkan rasa cinta dan kepedulian kepada anak yatim. Semoga kegiatan santunan ini dapat dilaksanakan sedikitnya setahun sekali," ujar Eko usai menyantuni anak yatim di Jalan Yahya Nuih.

Sementara itu, Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni menilai positif kegiatan yang digagas komunitas Jangkrik.

"Menyantuni anak yatim merupakan perbuatan baik yang paling disukai Allah SWT. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini terjalin komunikasi yang baik serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan," tandas Syahroni seraya mengimbau warga untuk bisa memilah berita di medsos yang belum jelas kebenarannya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar