KPUD Depok Nyatakan 15 Parpol Lolos Verifikasi Faktual

Ketua KPUD Depok foto bersama usai mengumumkan Verfak
Margonda, Depok Terkini

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok mengumumkan hasil Rekapitulasi Penelitian Administrasi dan Verifikasi Keanggotaan Partai Politik Peserta Pilkada Serentak Tahun 2018, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Kamis (08/02/2018)

Dari hasil penelitian dan verifikasi tersebut Ketua KPUD Kota Depok, Titik Nurhayati menyatakan sebanyak 15 Partai Politik (Parpol) calon peserta Pemilu 2019 di Kota Depok  dinyatakan lolos secara administrasi maupun faktual. Namun, ada satu Parpol yang tidak lolos verifikasi yaitu Partai Bulan Bintang (PBB).

Ke 15 Parpol tersebut adalah, PDIP, Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Nasdem, PPP, PKB, PKS, PKPI, Partai Garuda, Perindo, Partai Berkarya, PSI, Partai Hanura, dan Partai Demokrat.

“Dari 16 parpol yang sudah menyerahkan data ke kami ada satu partai yang kami nyatakan tidak lulus verifikasi yaitu Partai Bulan Bintang, jadi total partai yang lolos ada 15 partai politik,” kata Titik

Titik menjelaskan, untuk hasil rakapitulasi PBB sebaiknya di lihat nanti di Jawa Barat apakah lolos atau tidak.”Nanti coba kita lihat hasil rekap tanggal 11 di Jawa Barat dan kemudian di Nasional,” katanya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar