24 Personil Kodim 0508/Depok Naik Pangkat

Personil Kodim Depok saat korps raport kenaikan pangkat
Pancoran Mas, Depok Terkini

Sebanyak 24 personil Kodim 0508/Depok memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Terdiri 18 personil kenaikan pangkat reguler, dan 6 personil mendapat penghargaan.

Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto secara resmi menerima Korps Raport kenaikan pangkat reguler dan Penghargaan Bintara di aula Makodim 0508/Depok, Jum'at (06/04/2018)

Menurut Dandim, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan prestasi yang diraih selama ini, dan ini juga merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa. Tanpa prestasi dan dedikasi yang tinggi semua itu tidak akan tercapai.

Dandim memberikan ucapakan selamat kepada Serma Suhana

"Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan mendorong semangat bekerja,"ujar Dandim.

Semakin tinggi pangkatnya, lanjut Dandim, maka mempunyai tanggung jawab besar terhadap tugas yang diembannya. Oleh karena itu, Dandim berharap semua anggota dapat meningkatkan disiplin, loyalitas, profesionalisme dan rasa kecintaan serta jiwa korsa sesama anggota sehingga dapat mendorong terciptanya suasana harmonis dalam setiap tugas.

"Semua anggota harus mampu berkoordinasi dengan komponen kewilayahan lainnya untuk menghadapi tugas tugas kedepan yang semakin berat,"tandas Dandim.

Hadir dalam korps raport tersebut Ketua Persit KCK Cab XXII, Kasdim 0508/Depok Mayor Kav Ervan, perwira staf dan para Danramil.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar