Samsat Depok Buka Layanan Samades di kelurahan Kalimulya

Layanan Samades kantor Kelurahan Kalimulya siap beroperasi
Sukmajaya, Depok Terkini

Untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor (PKB), Samsat Depok meluncurkan program Samsat Masuk Desa (Samades) di Kantor Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodng, Depok.

Layanan Samades ini mulai beroperasi Senin hingga Jum'at pukul 09.00 - 14.00 WIB

Menurut Kepala Pusat Pelayanan Pendapatan Daerah (KPPD) Wilayah I/Depok, Hendra Gunawan. Melalui Samades, masyarakat bisa membayar pajak tahunan Pajak Kendaraan bermotor di Kantor Kelurahan . Samades bertujuan memberikan pelayanan cepat dan mudah, dengan harapan dapat menarik minat masyarakat  untuk lebih disiplin dan taat dalam membayar PKB.

“Ayo manfaatkan layanan Samades, pembayaran PKB dijamin cepat dan mudah ” ujar Hendra didampingi Kasi Penetapan dan Pendataan Agus Restriawan, Jum'at (06/04/2018)

Dengan adanya Samades, kata Hendra, wajib pajak yang ada di wilayah Kecamatan Cilodong tidak perlu datang ke Samsat induk untuk bayar PKB. Masyarakat kini sudah bisa membayar PKB di Kantor Kelurahan Kalimulya.

Samsat Depok juga telah memberikan Kemudahan dalam membayar pajak kendaraan bermotor diantaranya layanan Samsat keliling, Samsat Gendong, Gerai Samsat, Tabungan Samsat, dan E-Samsat.

"Kami beri kemudahan masyarakat untuk membayar pajak kendaraan. Kalau sudah bayar pajak  maka perjalanan anda akan menjadi nyaman, dimanapun dan kapanpun,"tandas Hendra.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar