TMMD 101 Kodim 0603 Lebak Capai 57 Persen

TNI , Polri dan masyarakat membangun jalan antar Kecamatan
Lebak, Depok Terkini

Komandan Kodim 0603/Lebak, Letkol Arh Syafa Susanto selaku Dansatgas TMMD ke 101 di Kabupaten Lebak mengatakan, hari kelima kegiatan TMMD yang pusatkan di Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunungkencana, menurunkan 178 orang personil TNI/Polri dengan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan jalan sepanjang 5,4 km yang menghubungkan Kecamatan Gunung kencana dan Kecamatan Cirinten.

Pembangunan jalan penghubung tersebut sebagai sasaran fisik pokok kegiatan TMMD saat ini pengerjaannya sudah mencapai 57 persen.

"Target hari ini melanjutkan kegiatan fisik sasaran pokok pembuatan jalan yang menghubungkan dua kecamatan . Untuk pembukaan badan jalan sepanjang 5,4 kilometer, lebar 8 meter. Dihari kelima bangun sasaran tambahan yaitu satu unit Pos Kamling yang terletak di Kampung Citeureup. Kemudian, nanti akan dilanjutkan dengan rehab mushola, RTLH dan pembuatan MCK," ujar Dandim 0603/Lebak, Minggu (8/4).

Ia juga menambahkan, semua kegiatan sejak dari awal berjalan dengan baik termasuk cukup pro aktifnya peran seluruh masyarakat di sekitar lokasi TMMD.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, TNI dibantu Polri serta masyarakat mendukung pembangunan program TMMD ke 101 untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak. Mudah-mudahan cuaca hari ini mendukung, sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar," ujar Syafa Susanto mengahiri. (man/sul).

Posting Komentar

0 Komentar