1000 Takjil Gratis di Jalan Margonda

Para pengendara motor di Margonda mendapatkan takjil gratis
Margonda, Depok Terkini

Sebanyak 1000 bungkus takjil dibagikan secara gratis kepada para pengendara yang melintas di pertigaan Ramanda, Margonda Raya, dan Jalan Arief Rahman Hakim, Beji, Depok, Jum'at (25/05/2018)

Kegiatan berbagi Takjil tersebut diprakarsai oleh Koran Mingguan dan online Depok pembaruan (Debar) dalam rangka berbagi kepada umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Kami hanya ingin berbagi dan membantu memberikan makanan berbuka puasa bagi pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan mobil,” tutur Pemimpin Umum Debar H. Acep Al Azhari didampingi Adie Rakasiwi di lampu merah Ramanda.

Dikatakan Acep, pembagian takjil ini merupakan bentuk kegiatan yang positif dan penuh berkah di bulan Ramadan.

“Pembagian takjil on the road by Debar ini kegiatan awal Debar dibulan Ramadan Kami masih mempunyai program, sahur on the road dan santunan anak yatim menjelang Idul Fitri,” ujarnya.

Pimpinan Redaksi Debar, Adie Rakasiwi menambahkan, ini salah satu bentuk berbagi dan peduli pada sesama saat menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Kegiatan dibulan Ramadan ini akan terus berlanjut dimasa mendatang dan menjadi Agenda rutin Debar setiap tahunnya. Terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap Adi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar