Tingkatkan Iman dan Taqwa, Karyawan PDAM Gelar Pengajian Rutin

Pegawai PDAM serius menyiamak tausyiah saat pengajian rutin
Sukmajaya, Depok Terkini

Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa selama bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah, PDAM Tirta Asasta Kota Depok menggelar pengajian rutin setiap hari Jumat pukul 08.00-09.00.wib.

Menurut Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka, kegiatan pembinaan rohani tersebut di ikuti seluruh pegawai PDAM Tirta Asasta Kota Depok. Bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT.

“Pengajian ini rutin diadakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadan. Kami juga mendatangkan ustad untuk memberikan tausyiah,” tutur Imas, baru-baru ini diruang kerjanya.

Imas menambahkan, dengan diadakannya pengajian rutin ini tentunya menjadi sebuah motivasi para pegawai membangun jalinan silaturahmi lebih akrab.

“Kegiatan pengajian rutin ini tidak mengganggu aktifitas pelayanan pada pelanggan. Pelayanan pada pelanggan tetap berjalan normal seperti biasa,” jelas Imas.

Dirinya berharap, para pegawai PDAM Tirta Asasta Kota Depok dapat memanfaatkan pengajian rutin ini, terlebih pada bulan Ramadan ini, segala pahala dilipat gandakan oleh Allah SWT.(ndi)

Post a Comment