Babinsa Koramil 02/Beji Diajak Maknai Bulan Ramadan

Babinsa Serma Suhana saat sholat berjamaah bersama warga
Beji, Depok Terkini

Bulan Ramadhan merupakan momentum baik untuk meningkatkan kualitas imam dan taqwa seorang hamba kepada Sang Kholiq.

Ramadhan memiliki nila keutamaan luar biasa dan kita harus memahami dan mengerti akan keutamaan dari bulan ramadhan.

“Sungguh sangat luar biasa fadilah dan keutamaan dari bulan ramadhan. Karena itu, anggota harus benar-benar memaknai ramadhan dengan kegiatan positif agar mendapat manfaat dari ramadhan yang penuh barokah ini,” ujar Danramil Beji Kapten Kav Syahroni, Kamis (17/05/2018).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kel.Kemiri Muka Koramil 02/Beji Kodim 0508/Depok, Serma Suhana. Ditengah kesibukannya sebagai aparat kewilayahan, Suhana bersama Aiptu Marmin anggota Polesek Beji melaksanakan ibadah berjamaah bersama tokoh masyarakat sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ustad Idris salah satu tokoh agama di wilayah Beji, usai sholat Zuhur di Masjid Jami’ Al Mujahidin Rt.02/011 Kelurahan Kemiri Muka, mengatakan apabila para pemimpin kita amanah dalam menjalankan tugasnya niscaya negeri ini akan damai.

“Salah satu indikator yang dapat dilihat dari seorang pemimpin adalah, dapat amanah dalam melaksanakan tugasnya karena kadar keimanan dan ketaqwaanya,” jelas Ustad Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar