Babinsa Koramil 07/Limo Ikuti Workshop Kelurahan Layak Anak

Serda Yurizal saat mengikuti workshop kota layak anak
Limo, Depok Terkini

Babinsa Kelurahan Meruyung, Koramil 07/Limo, Serda Yurizal mengikuti workshop Kelurahan Layak Anak yang digelar Dinas Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Keluarga (DPAPMK) Kota Depok di aula kantor Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, Rabu (30/05/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat limo
 Heri Restu Gumelar, Lurah meruyung
 Bimaspol, DPAPMK Kota Depok, dan pengurus RW se-kelurahan Meruyung.

Menurut Serda Yurizal, kegiatan workshop yang bertemakan "Melalui RW ramah anak kita bangun sistem perlindungan anak berbasis masyarakat menuju Depok kota layak anak" ini merupakan momentum sangat baik untuk mengarahkan masyarakat dalam menjaga dan membina anak-anak  agar tidak terjerumus hal negatif yang bisa merusak masa depan generasi bangsa,|" ujar Serda Yurizal.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengembangan Kota Layak Anak DPAPMK, Intan Yustisiawati mengatakan, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat (DPAPMK) terus mendorong pembentukan RW Ramah Anak di seluruh RW. Salah satunya melalui kegiatan Roadshow Kelurahan Layak Anak ke setiap kecamatan.

“Guna mewujudkan Depok sebagai Kota Layak Anak (KLA), kami terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pembentukan RW Ramah Anak. Sebab, mewujudkan KLA harus dimulai dari bawah yaitu tingkat RW dan ini perlu partisipasi aktif dari masyarakat,” tutupnya.(ndi)



Posting Komentar

0 Komentar