Pantau Keamanan Wilayah, Danramil 02/Beji Ikut Siskamling

Danramil saat siskamling bersama warga
Beji, Depok Terkini

Untuk memastikan kondisi wilayah dalam keadaan aman selama bulan ramadhan, Komandan Koramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok Kapten Kav Syahroni terjunlangsung melakukan patroli sekaligus Siskamling bersama Babinsa dan Bimaspol di wilayah Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok, Senin (28/05/2018)

Dalam patroli dan Siskamling tersebut, Danramil melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga. Salah satunya dengan warga yang melaksanakan ronda di Jalan Sawo, RT 03/07, Kelurahan Pondok Cina. Syahroni juga mengajak masyarakat warga binaannya untuk selalu menjaga keamanan lingkungan wilayah masing-masing.

"Dengan patroli dan siskamling ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada warga untuk lebih akhtif lagi melaksanakan pengamanan lingkungan guna meminimalisir upaya-upaya pihak lain yang akan berbuat negatif," harap Danramil

Kehadiran Danramil bersama Babinsa dan Bimaspol direspon positif oleh warga. Warga menilai Danramil memiliki perhatian lebih terhadap keamanan lingkungan dengan memberikan motivasi dan semangat warga untuk tetap menjaga keamanan wilayah.

"Saya sangat apresiasi atas kunjungan Danramil sekaligus memberikan motivasi buat warga. Kedatangan Danramil jagi menambah semangat warga untuk siskamling,"ucap Oji selaku Ketua RT 03/07, Kelurahan Pondok Cina.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar