Pradi Ajak Warga Beji Ikut Berpartisipasi Dalam Pilgub Jabar

Pradi saat sosialisasi Pilgub Jabar di kecamatan Beji
Beji, Depok Terkini

Jelang pelaksanaan Pilgub Jabar pada 28 Juni 2018 mendatang, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna melakukan sosialisasi  Pilgub Jabar di Kecamatan Beji, Depok, Sabtu (11/05/2018).

Dalam sosialisasi tersebut, Pradi didampingi penyelenggara Pemilu kecamatan Beji mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat.

Selain itu, Pradi juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan tidak mengkotak-kotakan masyarakat.

“Pemkot Depok menginginkan Pilgub berjalan lancar, aman dan sukses tanpa ekses," tegas Pradi di acara puncak HUT ke-19 Kota Depok tingkat Kecamatan Beji.

Lebih lanjut Pradi mengatakan Pilgub Jabar merupakan ajang wisata politik yakni moment untuk memperlihatkan kepada masyarakat luat Jawa Barat
Seperti upaya yang dilakukan KPU Jabar yang ingin menjadikan Pilgub Jabar bahwa Pilgub Jabar 2018 merupakan kontestasi politik menyenangkan. sebagai ajang wisata politik, yakni momen untuk memperlihatkan kepada masyarakat luar Jawa Barat, Pilgub Jabar 2018 merupakan kontestasi yang menyenangkan.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Beji, Andi Yudisprana menginformasikan, beberapa peraturan terbaru terkait pelaksanaan Pilgub Jabar di tahun ini. Salah satunya, warga yang sudah terdaftar wajib membawa KTP elektronik (e-KTP) atau Surat Keterangan (Suket) kependudukan saat berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Di Beji sendiri, imbuhnya, ada 204 TPS yang tersebar di enam kelurahan se-Kecamatan Beji.

“Tahun ini, guna meminimalisir kecurangan para pemilih juga harus membawa dan menunjukkan kartu identitasnya. Peraturan ini kita sosialisasikan agar Pilgub berjalan lancar dan efektif,” tandasnya.(ndi

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA