Walikota Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Parade

Sawangan, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris melepas ribuan peserta jalan santai dalam rangka HUT ke-19 Kota Depok di Perumahan Telaga golf, Bojongsari, Depok, Minggu (06/05/2018).

Jalan santai tingkat kecamatan Bojongsari tersebut terselenggara berkat kerjasama Pemkot Depok dan Persatuan Artis Kota Depok (Parade) serta unsur masyarakat lainnya.

"Jalan santai ini melambangkan bahwa kita dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat jangan ada yang memble, jangan ada yang loyo dan pasif. Kita harus bergerak dan bergandengan tangan,"ujar Walikota dalam sambutannya.

Saat ini, lanjut Idris, Kota Depok sudah berusia 19 tahun, dan akan beranjak terus dan semakin dewasa."Mudah mudahan warganya semakin sejahtera," harap Idris.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Jalan santai Kurniadi mengatakan jalan santai ini untuk memeriahkan HUT ke-19 Kota Depok sekaligus menghibur masyarakat dengan menghadirkan artis nasional.

"Banyak artis nasional yang tinggal di Depok tapi masyarakat tidak tahu, karena itu kita perkenalkan Parade kepada masyarakat,"ujar Kurniadi yang akrab disapa Eman artis dan pelawak nasional.

Eman juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Depok yang mensupport acara ini."Kehadiran Walikota menandakan bahwa beliau sangat mensupport kegiatan ini,"tandas Eman seraya menambahkan jalan santai menyiapkan ratusan doorprice dan hiburan menghadirkan artis nasional.(swd)

Posting Komentar

0 Komentar