Cipayung Expo 2018 Ditutup

Walikota menyerahkan doorprice motor kepada warga Ratujaya
 Cipayung,  Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris secara resmi menutup Cipayung Expo 2018 yang digelar selama tiga hari, Jum'at - Minggu (4-6/05) di halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Minggu (06/05/2018)

Menurut Walikota,  kegiatan Cipayung Expo ini merupakan hiburan keluarga sekaligus partisipasi masyarakat untuk memberikan semangat bagi aparatur khususnya, dan semua yang punya kepentingan agar bisa melayani lebih baik lagi

."Masyarakat sangat antusias, mulai dari acara di semua kelurahan hingga di tingkat kecamatan Cipayung,"kata Idris didampingi Kadiskominfo M. Sidik Mulyono.

Sementara itu, Camat Cipayung Asep Rahmat mengatakan, tujuan utama Cipayung Expo 2018 adalah mengenalkan produk UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Cipayung. Seperti fashion, makanan, jajanan dan lainnya.

"Kita ingin memperlihatkan kepada masyarakat produk- produk yang ada di Cipayung. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih bersemangat untuk membuat produksi yang ada di Cipayung,"harapnya.

Menurutnya, Cipayung Expo tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya. Seperti produk sepatu yang dipamerkan pada tahun ini."Bahkan sepatu produk Cipayung sudah dipakai oleh Walikota. Ini harus ditingkatkan lagi dan perlu bimbingan Disperindag dan lainnya,"tandas Asep.

Rangkain penutupan Cipayung Expo diawali dengan jalan santai dengan menggunakan payung sebagai ciri khas Cipayung. Pembagian doorprice diantaranya sepeda motor, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan barang elektronik lainnya.

Herlina salah satu warga Ratu Jaya sangat terharu ketika mendapatkan doorprice sepeda motor dari Walikota Depok."Saya tidak bermimpi bisa mendapatkan motor. Kendaraan ini sangat bermanfaat buat saya untuk mengajar," ucap Herlina guru SLB di Kota Depok.(ndi)

No comments:

Post a Comment