Ribuan Warga Bukber Dikediaman Wakil Walikota

Wawali Pradi Supriatna memberikan sambutan dalam bukber
Beji, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menggelar buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat se-Kota Depok di rumahnya Jalan Kukusan Raya, gang Wali, Kukusan, Depok, Rabu (06/06/2018).

Hadir dalam bukber tersebut Dandim Depok, Kapolresta Depok, anggota DPRD Depok, Danramil 02/Beji, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas, OKP, para kepala OPD, ASN Depok, serta ribuan warga. Diperkirakan jumlah warga yang hadir dalam acara tersebut mencapai 3000 orang.

“Terima kasih atas kedatangan seluruh lapisan masyarakat dan jajaran OPD termasuk Forkopimda dalam kegiatan buka puasa bersama dan tarawih ini,” ujar Pradi. 

Pradi juga mengaku kaget dengan membludaknya warga yang hadir, untuk bersilahturahmi dan bertatap muka dengan dirinya."buka puasa bersama ini berguna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, serta menggalang persatuan dan kesatuan antara eksekutif, legislatif dan semua kelembagaan pemerintah kota,"tuturnya.

Selain itu, Pradi menambahkan, bukber ini juga mempererat silahturahmi antara dirinya dan masyarakat, serta meningkatkan Ukhuwah Islamiah Untuk Mewujudkan Visi Kota Depok Unggul, Nyaman dan Religius.”Ini ajang silaturahim, tidak ada acara yang sangat khusus dalam kegiatan atau penyelanggaran di rumah pribadi,” terangnya.

Pradi juga meminta masyarakat mendo’akan dirinya, agar tetap sehat dan tawadhu dalam melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat, memimpin Kota Depok bersama Walikota Mohammad Idris, yang masih tersisa tiga tahun ke depan.
“Sekali lagi terima kasih buat semua yang hadir, atas nama keluarga mohon maaf apabila tidak terlayani dengan baik, Insya Allah semuanya jadi barokah buat kita semua, amin,” tandas Pradi.(ndi)

No comments:

Post a Comment