170 Personel PDAM Tirta Asasta Siaga Selama Libur Lebaran

Jajaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok
Sukmajaya, Depok Terkini

Sebanyak 170 personel Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok
disiapkan untuk bertugas selama libur lebaran 2018. Hal itu dilakukan guna meminimalisir gangguan pengaliran air bersih kepada pelanggan di Kota Depok.

“Kami juga telah menyiapkan mesin, pompa, suku cadang dan peralatan. Dengan adanya persiapan yang matang, baik personel, sarana dan prasarana diharapkan dapat meminimalisir gangguan pengaliran ke pelanggan,” kata Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ee Sulaeman, baru baru ini.

Dari itu, Ee juga mengimbau masyarakat untuk menampung air bersih selama libur Lebaran 2018. Upaya tersebut agar dapat mengantisipasi gangguan pengaliran akibat kejadian yang tidak direncanakan.

“Kejadian seperti banjir atau kebocoran pipa, terutama pipa besar dapat menyebabkan terhentinya pengaliran air bersih secara mendadak, maka sebaiknya untuk berjaga-jaga. Kami ingin pelanggan tetap menampung air,” imbaunya.

Sementara itu, Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka menuturkan, berkaitan dengan adanya cuti bersama hari raya Idul Fitri, PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan menutup loket dan kantor pelayanan mulai tanggal 11 – 20 Juni 2018. Loket dan kantor pelayanan akan beroperasi kembali tanggal 21 Juni 2018.

Menurutnya, selama loket dan kantor pelayanan tidak beroperasi, pembayaran masih dilakukan melaui mitra pembayaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok. Kemudian, untuk laporan gangguan dan keluhan pelanggan juga masih dapat diterima selama libur Lebaran.

Laporan dan keluhan dapat disampaikan melalui email resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok diinfo@pdamdepok.co.id, atau untuk mengetahui informasi seputar PDAM Tirta Asasta Kota Depok di website resmi www.pdamdepok.co.id.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar