Sambut Hari Lahir Pancasila, Koramil 01/Panmas Gelar Sosialisasi

Danramil Panmas saat sosialisasi Pancasila di Cipayung
Cipayung, Depok Terkini

Mengisi Hari lahir Pancasila, Koramil 01/Pancoran mas, Kodim 0508/Depok sambut hari lahir Pancasila mengadakan sosialisasi nilai-nilai Pancasila kepada warga binaanya di Jalan.Bulak barat RT04/07 Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung, Depok, Jum'at (01/06/2018)

Sosialisasi menghadirkan Kadesdam Jaya, Kolonel Ckm Dr. Handono. S.Ps dihadiri Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi, Lurah Cipayung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan warga sekitar.

"Kami berharap kepada semua kalangan masyarakat bisa memaknai tentang arti Pancasila, khususnya mulai sila pertama hingga sila kelima, sekaligus mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari," harap Kesdam Jaya.

Dalam sosialisasi tersebut, warga sangat terlihat sangat antusias bahkan terjadi interaksi antara warga dengan nara sumber. Bahkan salah satu warga mendapat penghargaan berupa plakat dari Pangdam jaya karena dinilai memiliki dedikasi dan peran serta dalam membina persatuan dan kesatuan bangsa di lingkungan.
 
"Terima kasih atas perhatian dan penghargaan dari Pangdam Jaya, semoga kegiatan seperti ini bisa dijadikan program khusus kepada generasi muda agar paham dengan Pancasila,"tutur Yudi usai menerima penghargaan.
Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi mengucapkan terima kasih kepada anggota dan semua pihak turut membantu terselenggaranya sosialisasi ini, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar."Terima kasih, semoga apa yang kita perbuat bisa bermanfaat buat masyarakat, bangsa dan negara,"harap Kholidi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar