Warga Bisa Nikmati Tahu Jeletot Gratis Usai "Nyoblos"

Program makan tahu jeletot gratis
Pancoran Mas, Depok Terkini

Warga Depok yang memiliki hak pilih dan telah melaksanakan pencoblosan dalam pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Jawa Barat tanggal 27 Juni 2018 dapat menikmati tahun "jeletot" secara gratis.

“Mereka dapat makan tahu isi Jeletot secara gratis dengan cara menunjukan jari tangan warna ungu tanda setelah mencoblos atau menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) di tiga lokasi, yaitu Standar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), dimal dan pusat belanja lain di Depok,” kata Ceo Tahu Jeletot Rudi P Sinurat dan Direktur Marketing Tahu Jeletot, Kamaludin Enuh didampingi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Titik Nurhayati dan Kapolres Depok Kombes Pol Didik S, Selasa (26/6/2018).

Menurut Rudi, Program ini sebetulnya hanya ingin membantu KPU Kota Depok mensukseskan kegiatan Pilgub Jabar tahun 2018. Program ini ditandai dengan  penandata tanganan kerjasama antar pengusaha tahu dengan KPU Depok disaksikan Kapolres Depok Kombes Pol Didik S.

Ia menjelaskan, ada tiga stand yang disediakan untuk mendapatkan tahu Jeletot secara gratis yaitu di ITC Depok LT. Ground Hall C No. 21, Plaza Depok LT. 1 Food Conection dan Depok Town Square  LT. 2 Food Court.

Ketua KPU Kota Depok Titik Nurhayati, menyambut baik adanya kerja sama atau MoU antara pengusaha tahu tersebut dengan KPU Depok berkaitan mensukseskan kegiatan Pilgub Jabar tahun 2018 ini. Terlebih pengusaha tahu Jeletot tersebut salah satu UMKM yang ada di Kota Depok.

“Program ini murni dari satu pengusaha UMKM Depok untuk mensukseskan kegiatan Pilgub Jabar tahun 2018. Tidak ada kaitan dengan pasangan calon maupun tim sukses pasangan calon yang tengah bertarung dalam Pilgub Jabar tahun 2018 ini,” tegas Titik.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar