Jalin Sinergitas, Danramil 07/Limo Halal Bihalal Bersama Muspika

Danramil Kapten Eman saat halal bihalal bersama Muspika
Cinere, Depok Terkini

Danramil 07/Limo, Kodim 0508/Depok Kapten Arh Eman Suherman menghadiri halal bihalal tingkat kecamatan Cinere yang digelar di aula Kantor Kecamatan Cinere, Depok, Selasa (26/06/2018)

Halal bihalal dihadiri Camat Cinere Muksin Mawardi, perwakilan Polsek Limo, para tokoh masyarakat, tokoh agama, para lurah se-kecamatan Cinere, LPM, dan ratusan warga Cinere.

Menurut Danramil, kegiatan halal bihalal ini sangat positif dalam upaya mempererat silaturahmi serta sinergitas kewilayahan khususnya di wilayah Kecamatan Cinere.

"Dengan halal bihalal ini diharapkan sinergitas tiga pilar semakin kuat dan saling mendukung dalam upaya menciptakan suasana yang kondusif. Semoga kegiatan seperti ini rutin digelar setiap tahun," harap Eman.

Sementara itu, Camat Cinere Muksin Mawardi mengatakan halal bihalal ini sebagai wadah silaturahmi seluruh stakehoulder di wilayah Cinere."Semoga dengan kebersamaan dan kekompakkan ini bisa mewujudkan Cinere menjadi lebih baik."Kita adakan juga doa bersama dengan harapan situasi saat Pilgub Jabar berlangsung dengan aman dan tenang," ujar Muksin.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar