52 Bacaleg Partai Hanura Depok Jalani Tes Kesehatan

Para Bacaleg Partai Hanura Depok saat menjalani tes kesehatan
Sawangan, Depok Terkini

Sebanyak 52 bakal calon legislatif ( Bacaleg ) Partai Hanura Kota Depok menjalani Tes Kesehatan di Rumah sakit Umum Daerah ( RSUD ) Depok, Jalan Muhctar, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jum'at (06/07/2018)

Dari jumlah tersebut,  50 orang diantaranya merupakan Bacaleg DPRD Kota, Satu orang untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan Satu orang untuk DPR- RI.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok Miftah Sunandar mengatakan tes kesehatan dimulai pukul 07.30 WIB dan semua berjalan lancar."Semua Bacaleg sudah siap menjalani tes kesehatan. Alhamdulillah,  berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun. Ini berkat semangat kebersamaan dari semua kader dan pengurus Partai Hanura Depok," ujar Mitfah di RSUD Depok.

Lebih lanjut Miftah menuturkan, semua Bacaleg Partai Hanura ikut Tes Kesehatan dan akan mendapatkan surat keterangan Sehat Jasmani dan Rohani.
" semuanya menjalani  pemeriksaan kesehatan seperti Jantung, penyakit dalam, berat badan dan tensi. Selanjutnya tes psikotes serta tes urine untuk keterangan bebas narkoba,” jelasnya.

Dikatakan Miftah, selanjutnya besok Sabtu ( 07/07/2018 ) giliran semua Bacaleg akan mengikuti proses pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) bertempat di Kantor DPC Partai Hanura Depok, Gedung MPM Kawasan Graha Depok Mas lantai 3 Jalan Areif Rahmat Hakim Pancoran Mas.

Seluruh Bacaleg dipastikan akan mengikuti proses pembuatan SKCK yang kami adakan secara Kolektif. Pembuatan SKCK besok dimulai dari pukul 13: 00 siang  sampai dengan selesai,"ungkap
Miftah.

Selanjutnya, pada senin 9 Juli 2018 Bacaleg juga akan membuat surat keterangan bersih dari masalah hukum di kantor Pengadilan Negeri Depok.Sementara untuk Kuota 30 persen perempuan sudah sesuai dengan aturan undang-undang KPU.

Ia memastikan bahwa keterwakilan perempuan di Partai Hanura sudah lebih dari kuota yang ditentukan. Bahkan kuotanya mencapai 40 persen dan 60 persen kuota  laki-laki." Kami tentunya sangat bangga dengan melihat antusias para  Perempuan kader Hanura Depok yang ikut maju menjadi Bakal Caleg dalam Pileg 2019." Tandas Miftah.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar