Lurah Mampang Berikan Hadiah Kambing

Lurah foto bersama dengan petugas KPPS penerima hadiah
Pancoran Mas, Depok Terkini

Lurah Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Abdul Khoir memberikan hadiah berupa satu ekor kambing, dua ekor ayam dan ikan gurame kepada petugas KPPS  yang dinilai mampu menarik simpati dan semangat pemilih menggunakan hak pilihnya di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Abdul Khoir memberikan hadiah seekor kambing kepada petugas TPS yang jumlah partisipasi pemilihnya tertinggi se-kelurahan.

"Hadiah itu sebagai penyemangat saja bagi anggota KPPS di seluruh TPS se-Kelurahan Mampang," kata Abdul Khoir saat dihubungi via telpon selulernya, Jum'at (06/07/2018)

Adapun TPS yang berhak mendapatkan hadiah, lanjut Khoir, yaitu TPS I RW 01 dengan tingkat partisipasi kehadiran pemilih mencapai 88 persen mendapatkan satu ekor kambing, kedua TPS 31 di RW 07 tingkat partisipasi 79 persen mendapatkan dua ekor ayam dan ikan gurame, sedangkan ketiga TPS 14 di RW 03 dengan partisipasi pemilih 77 persen dan mendapatkan hadiah dua ekor ayam.

" Semoga dengan adanya penyemangat ini tingkat partisipasi masyarakat di wilayah Kelurahan Mampang bisa terus meningkat dalam setiap pesta demokrasi," harap Abdul Khoir.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar