Gedung PWI Kota Depok Direnovasi

proses pengerjaan pagar depan gedung PWI Depok
Pancoran Mas, Depok Terkini

Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok yang berada di Jalan Melati Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, saat ini tengah dilakukan renovasi. Dana renovasi gedung tersebut bersumber dari APBD Kota Depok sebesar Rp196.750.000.

Ketua PWI Kota Depok, Tardip Panggabean menyatakan terimakasih kepada Pemerintah Kota Depok yang telah merehab gedung PWI, karena dengan diperbaikinya gedung tersebut keberadaan bangunan menjadi semakin baik dan nyaman bagi para wartawan.“Kami pengurus PWI Kota Depok berterimakasih kepada Walikota Depok, Mohammad Idris yang telah merealisasikan perbaikan gedung ini,” ujarnya, Rabu (10/07).

Tardip juga mengingatkan kepada pelaksana proyek agar dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan bestek yang ada, sehingga kualitas pembangunannya tidak diragukan.“Kalu menyalahi aturan dalam pekerjaan akan terkena dampaknya bagi perusahaan. Namun kami yakin bahwa pekerjaan yang dilakukan pemborong sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga tidak melenceng,” paparnya.

Poltak selaku mandor dari CV Bina Graha Optima mengatakan, pembangunan renovasi gedung PWI ini dilakukan 90 hari kalender, dimulai dari 16 Juni 2018.

Adapun renovasi yang dilakukan meliputi pemembuatan pagar, perbaikan ringan gedung dari mulai bagian atap plafon hingga pembuatan kamar mandi lokasinya berada disamping, termasuk perbaikan pintu kamar mandi di dalam gedung.“Kami bekerja sesuai spek, karena ini gedung wartawan. Pengawasannya juga dilakukan setiap hari,” ungkap Poltak.

Dirinya memastikan, pekerjaan yang dilakukan akan sesuai aturan main yang telah ditetapkan.
“Yang jelas pekerjaan yang kami lakukan sesuai dengan spek tidak akan melakukan penyimpangan,” tandasnya.(ndi)

No comments:

Post a Comment