Breaking News

recent

SDIT Rahmaniyah Optimis Raih Juara LSSN Tingkat Nasional Tahun 2018

Pradi saat melakukan evaluasi di SDIT Rahmaniyah
Sukmajaya, Depok Terkini

Lomba Sekolah Sehat Nasional (LSSN) tingkat nasional akan kembali diikuti beberapa sekolah salah satunya SDIT Rahmaniyah. Sekolah tersebut menargetkan mampu meraih juara kedua dan menyatakan siap mengikuti lomba Sekolah Sehat (LSSN) tingkat nasional tahun 2018.

"Kami menargetkan mampu meraih juara ke dua , dan siap mengikuti lomba sehat tingkat nasional tahun 2018," kata Kepala Sekolah SDIT Rahmaniyah,  Asep Koswara, Rabu (10/07/2018)

Ia mengaku optimis dan saat ini sedang melakukan persiapan teknis."Kami hanya sebagai mediator dan anak-anak kami yang akan mempersentasikan sekolahnya. Kita berharap bisa menjadi juara," harapnya.

Menurutnya,  setiap tahun sekolahnya rutin mengikuti lomba LSSN, baik tingkat provinsi Jabar, maupun tingkat nasional. "Sebetulnya tahun lalu kami memenangkan juara nasional. Harapannya tahun ini kita menang juara 1,” pungkas Asep.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat melakukan evaluasi ke SDIT Rahmaniyah mengatakan dengan adanya lomba ini menandakan sekolah di Kota Depok Sangat berkualitas, "Saya di sini hanya melakukan shering dan melakukan evaluasi untuk lomba sekolah sehat tingkat nasional," pungkasnya.(dms)


No comments