Markas Koramil 03/Sukmajaya Makin Cantik dan Megah

Markas Koramil 03/Sukmajaya megah dan cantik
Sukmajaya, Depok Terkini

Keberadaan Markas Koramil di tengah masyarakat perlu mendapat perhatian dari anggota Koramil sendiri,  baik dari sisi lingkungan, kebersihan dan ramah lingkungan.

Seperti kondisi Markas Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok yang saat tengah bersolek agar terlihat megah, ramah lingkungan dan berestetika.

Atas inisiatif Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Pardi dilakukan pembenahan dengan merehab pangkalan serta perbaikan fasilitas yang ada di Makoramil.

Renovasi dilakukan sejak Kapten Pardi dipercaya menduduki jabatan Danramil 03/Sukmajaya pada November 2017 lalu.  Perbaikan dan rehab pangkalan meliputi perbaikan plafon, aula, musholla, pengecatan genting markas koramil, memaksimalkan ruang Danramil, penambahan halaman Koramil serta pembuatan pintu gerbang utama.

Danramil Kapten Inf Pardi
“Alhamdulillah, berkat bantuan dari hamba Allah, renovasi pangkalan bisa dilakukan dan saat ini kondisi markas koramil sudah berubah penampilannya. Semua dipercantik sehingga hasil sangat mempesona bagi yang melihatnya," kata Danramil.

Perwira penggemar koleksi batu akik itu menjelaskan renovasi pangkalan bertujuan untuk memelihara dan merawat pangkalan Markas koramil agar terlihat indah, asri, rapi dan bersih. Ada istilah rumahku adalah istanaku, markas Koramil adalah kerajaanku," ucap Danramil.

Pembinaan dan pembenahan Pangkalan, lanjut Pria kelahiran Magetan 3 Agustus 1966 itu,  sebagai wujud tanggung jawab untuk melakukan pembinaan satuan termasuk didalamnya pembinaan pangkalan.

“Diharapkan dengan adanya perbaikan dapat memberikan kenyaman kerja bagi anggota sekaligus menciptakan lingkungan yang bersih serta dapat menimbulkan dampak positif yaitu membangun interaksi sosial yang baik dengan masyarakat,” pungkas Pardi yang juga penggemar motor besar.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar