Mitra Subgarnisun 0504/Jaksel Gelar Halal Bihalal

Mitra Subgarnisu 0504 foto bersama usai halal bihalal
Jakarta, Depok Terkini

Mitra Subgarnisun 0504 Jakarta Selatan menggelar halal bihalal bersama unsur tri pilar di Gedung Konvensi, Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (07/07).

Halal bihalal bertemakan " Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan silaturahmi dan Nilai-Nilai Ibadah Menuju Insan yang Bertaqwa Kepada Allah SWT" dihadiri Walikota Jaksel diwakili Kesbangpol, Denpasmar I, Dandim 0504/JS diwakili Danramil Mampang, Kapolres Jaksel diwakili Kapolsek Mampang, Kasubgar 0504, Kasi TNPM Utama, Dewan Pembina, serta pengurus pusat dan wilayah Garnisun Kogartap 1 Jakarta.

Menurut Ketua Mitra Subgarnisun 0504/Jaksel, Hartanto. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus mensinergikan tiga pilar yaitu pemerintahan, Kepolisian dan TNI agar bisa membaur dan menjadi panduan yang baik bagi masyarakat."Selama ini sinergitas tiga pilar sudah berjalan dengan baik, karena itu, sinergitas melalui halal bihalal akan kita buat rutin setiap tahun. Halal bihalal ini sudah kali ketiga," kata Hartanto didampingi Ketua Panita Siska Yunita.

Ketua Mitra Subgarnisun 0504 menyantuni anak yatim
Hartanto juga mengimbau seluruh anggota Mitra Subgarnisun 0504 agar tetap solid dan terus menjalin tali silaturahmi dengan tiga pilar sehingga tercipta komunikasi yang lebih baik."Kalau kita kenal dengan seluruh unsur tiga pilar jadi lebih baik,"pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kasubgarnisun 0504/Jaksel, Mayor Cokro Sudarmanto Hendra Atmaja berharap kerjasama antara mitra garnisun dengan subgarnisun Jaksel dapat berjalan dengan kemesraan dan koordinasi.

"Koordinasi sangat dibutuhkan, apalagi menjelang HUT RI, kita butuh tenaga untuk melaksanakan kegiatan negara yaitu peringatan HUT RI. Kita sama sama berkolaborasi dan semoga kegiatan nanti bisa berjalan dengan lancar," harap Cokro.

Selain halal bihalal, anggota Mitra Subgarnisun 0504 juga melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan, menyantuni puluhan anak yatim dari yayasan Al-Mahari, Duren Tiga , serta putri anggota dari Alm Kopka Mar Danu, dan putra ibu Tini PNS Subgarnisun.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar