PNJ Gelar Halal Bihalal dan Santuni Puluhan Yatim

Abdillah saat memberikan santunan kepada anak yatim
Beji, Depok Terkini

Keluarga Besar Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) menggelar halal bihalal sekaligus pemberian santunan kepada puluhan anak yatim di aula Direktorat PNJ lantai 2, Kampus UI, Depok, Senin (09/07)

Halal bihalal dihadiri Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Walikota Depok diwakili Asisten Hukum dan sosial, Sri Utomo, para pengurus PCNU, Direktur Politeknik UI, mantan Direktur PNJ, para Pudir, Kajur, Senat, Staf ahli Menristek, Dosen, karyawan PNJ, Mahasiswa dan penceramah Habib Abbas Abu Bakar.

foto bersama usai santunan kepada anak yatim
"Dalam suasana Idhul fitri ini, selaku pimpinan kami mohon maaf jika selama satu tahun ada kekurangan maupun kesalahan serta hal yang kurang berkenan," ucap Abdillah selaku Direktur PNJ dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Kami juga saling berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim dari keluarga pegawai PNJ dan  dari lingkungan sekitar PNJ."Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka," harap Abdillah.

Sementara itu, Habib Abbas Abu Bakar dalam tausyiahnya mengatakan, halal bihalal ini bisa menjadikan ukhuwah Islamiyah dan kekuatan keagamaan keluarga besar PNJ kepada Allah SWT."Alhamdulillah, kita lihat disini, Subhanallah ibu dosen semua memakai jilbab rapih. Ini menunjukkan bahwasanya dengan halal bihalal bisa menjadikan ukhuwah Islamiyah dan kekuatan keagamaan," tandas Habis Abbas.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA