Babinsa Koramil 07/Limo Wujudkan Kebersamaan Menwa dan Pramuka

Limo, Depok Terkini

Babinsa Koramil 07/Limo Serka Agus Suprayitno libatkan satu regu anggota Menwa Batalyon 6 Universitas Pembangunan Nasional (UPN) dalam upacara HUT Pramuka ke-57 di pangkalan Pramuka Patra SMP Negeri 13 Depok Jalan Raya Krukut, Kecamatan Limo, Depok, Rabu (15/08/2018).

Menurut Serka Agus. Upacara HUT Pramuka yang mengambil tema " Pramuka Perekat NKRI" berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.  Rangkaian upacara diselingi dengan penyematan tanda pengabdian kepada anggota Pramuka yang telah mengabdi selama satu dan dua tahun.

" Mereka yang menerima penyematan merasa terharu dan menangis dipelukan orang tua, dan orang tua pun merasa bangga atas prestasi putra putrinya," kata Agus.

Suasana haru langsung berubah menjadi ceria ketika Babinsa Serka Agus Suprayitno bersama anggota Menwa turun ke lapangan menari gerakan joget Maumere bersama seluruh anggota Pramuka. Semuanya bergembira ria dan penuh canda sehingga semuanya terlihat akrab dan menyenangkan.

" Suasana seperti ini semakin mempererat tali silaturahmi diantara peserta upacara," pungkas Serka Agus seraya mengaku bangga berada diantara anak-anak muda yang berprestasi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar